Video Kekejaman Tragedi Mesuji

Aku bukan mau ikut-ikutan heboh masalah video yang katanya masih simpang siur. Sebelumnya aku sama sekali nggak tahu tentang berita ini. Baru kemarin malam, aku dapat BM ‘Broadcast Message BBM’. Tadinya aku cuek aja sama BM itu, aku pikir paling cuma berita nggak penting. Terus pas jam setengah delapan malam, aku iseng dan melihat-lihat ‘Recent updates’ dari kontak BBM. Beberapa orang punya akitivitas yang sama.

“Listening to Pembantaiandi__119a_1.3gp”

Aku penasaran, jadi aku tanya sama salah teman yang kebetulan status terbarunya itu. Dia bilang itu video pembantaian di Mesuji, lagi rame di Lampung.

Aku cuma bilang “Oh, Ya? Kok semua orang pada nonton itu sih?”

Kata temanku, “Iya, videonya nyebar juga lewat BM.”

Akhirnya, aku scroll ke atas dan benar, ada BM link video pembantaian. Aku bilang sama temanku itu, mau lihat videonya. Tapi dia bilang, itu serem banget, kalau nggak kuat jangan nonton. Tapi saking penasarannya. Aku juga mau nonton.

Isinya, Lebih menyeramkan dari semua film horor yang pernah aku tonton. Yang paling bikin aku merinding adalah, di akhir video…beberapa orang diantara mereka, mengucapkan sederetan kalimat bahasa arab atau do’a, entahlah.

Dan tadi aku baru tahu, mereka menyebut-nyebut kalimat ”Islamiyah Fathoni Darussalam”. Apakah video itu benar atau ada unsur editan? Apakah tragedi mesuji benar-benar sangat tragis? Semoga Pemerintah atau siapapun bisa mengungkapkan fakta yang sebenar-benarnya.
Klik disini untuk Melihat Video

No Response to "Video Kekejaman Tragedi Mesuji"

Posting Komentar